-->

Review Series Thailand

tentang masalah remaja dengan media sosial belakangan ini. Apa yang terjadi ketika para remaja menjadi budak (binatang) media sosial ke depannya? Dan cerita ini dibuat semirip mungkin dengan kondisi remaja sekarang ini, dimana mereka semua seakan ingin mencari popularitas lewat media sosial.

War Of High School The Series Subtitle INDO [2016]


Sinopsis :
Merupakan serial bergenre drama comedy tentang kehidupan remaja di sekolah khusus perempuan di Thailand. Diceritakan ada dua geng yang diketuai masing-masing gadis paling populer di sana dan saling memperebutkan posisi menjadi ratu sekolah. Tawuran sering terjadi antar siswi, dan untuk mengatasi kebrutalan siswi tersebut, kepala sekolah kemudian mendatangkan 6 siswa laki-laki untuk belajar di sana. Jadi ya gitu deh, dua orang populer saling saingan dan berujung perang antar geng. Makanya namanya War of High School a.k.a War of Convent. Dan Kenapa namanya Convent karena secara harfiah sekolah mereka adalah sekolah katholik khusus wanita.

________________________________________________
Download :
Episode [1] : Part 1     Part 2     Part 3     Part 4     Part 5 | 1 Paket

Episode [2] : Part 1     Part 2     Part 3     Part 4     Part 5 | 1 Paket

Episode Spesial : [1] Chapter 4.1

Episode [3] : Part 1     Part 2     Part 3     Part 4     Part 5 | 1 Paket

Episode [4] : Part 1     Part 2     Part 3     Part 4     Part 5     Part 6 | 1 Paket

Episode [5] : UNCUT

Episode [6] : UNCUT

Episode [7] : UNCUT / Link

Episode [8] : UNCUT

Episode [9] : UNCUT

Episode [10] : UNCUT

Episode [11] : UNCUT

Episode [12] : UNCUT


Sudah Diperbaharui!!!

Ost. War Of High School + Lirik Karaoke [1]
disini

55 comments

  1. min req episode spesial siboom dong :)

    ReplyDelete
  2. min, episode berikutnya dong min susah banget nyari sub indonya, min yang ganteng/cantik tolong yah, makasih

    ReplyDelete
  3. Min lanjut lagi nge subnya :D

    ReplyDelete
  4. min..ap cuma smpe eps 5? klo msh ada cpt update ya min..saya share lg nnt OK

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. min, episodenya sampai selesai dong, aku penasarann...!! =(
    aku gak bisa diginiin...!! @@,
    semangat nge-subnya, ya miinnn..!! :):):):D:D:D^_^^_^^_^:-bd:bd

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Min saya belum nonton ep 5 dan seterusnya min , bisa kasih linknya yg sub indo ?

      Delete
  8. min ep 7 nya kok gk bisa di dwonload?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelumnya sy minta maaf ke agan muazizsa. mohon izin gan, sekedar share gan buat agan2 yg lain.

      silahkan coba link berikut mudah-mudahan masih bisa ====> http://srv-2.directserver.us/?file=7dd870ee84

      Delete
  9. Min ep 11-12 subnya kok ga ad min cmn d awal aja,

    ReplyDelete
  10. min, uncut/link untuk episode 7 gak bisa di buka (file not found) =(
    Bisa tolong di cek itu, min?
    Minta tolong sekali, min :( =(

    ReplyDelete
  11. min buat sub nya make it right seson 2 duuungs hehe

    ReplyDelete
  12. min minta 360 :( ini gede banget 1 episode bisa 500 mb. :(

    ReplyDelete
  13. Gan link dwnload episode ke 7 nya gak bisa dua - duanya.

    ReplyDelete
  14. episode 7 gak bisa di buka (file not found)

    ReplyDelete
  15. min episode 11 sama 12 subnya gak ada

    ReplyDelete
  16. Min ko eps 7 ga ada si linknya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan coba link berikut mudah-mudahan masih bisa ====> http://srv-2.directserver.us/?file=7dd870ee84

      Delete
  17. Min.. Maksud ny part sm paket apa??

    ReplyDelete
  18. min, eps 7 nya kok gak jadi..
    aq juga udah bka link ynk mimin ksi di atas tpi tetep gak jdi..
    min gimna ni...??

    ReplyDelete
  19. Min kok eps 1-4 ga ada subtitlenya ?

    ReplyDelete
  20. Gila, ini keren banget. Ijin download y min ������

    ReplyDelete
  21. Gila, ini keren banget. Ijin download y min ������

    ReplyDelete
  22. Kak, bisa kah minta tolong subindokan drama thai yang pemainnya off tumcial please kak..... aku susah banget lho cari drama yang dia pemainnya kebanyakan gda subnyaaa,,,, please kakak.....

    ReplyDelete
  23. episode 11 -12kok gak ada subtitlenya min???

    ReplyDelete
  24. Hi, min
    episode 11-12 tidak ada subs.nya
    broken subs ato gimana, min?
    thanks sebelumnya, min :)

    ReplyDelete
  25. kok gabisa download eps 5 sampe kebawah

    ReplyDelete
  26. Backsound yg eps 10 waktu Pound pindah tempat duduk itu jdulnya apa yaa?

    ReplyDelete
  27. hadew... link 5 dan seterusnya eror.

    ReplyDelete
  28. selain disini ad t4 lain gak buat download

    ReplyDelete
  29. min, link ga bisa... tolong dbantu ya.. mksih

    ReplyDelete
  30. Min tolong dari eps 5-12 nya ko gabisa, saya penasaran banget sama ceritanya. Makasih

    ReplyDelete
  31. Min, file nya ga ada semua. Tolong perbarui lagi dong. Makasihh

    ReplyDelete
  32. Min, dari ep 5-12 file not found:(

    ReplyDelete
  33. Min, ep 5 seterusnya kok ga bisa ya

    ReplyDelete
  34. Link nya rusak semua,, parah nih blog. Hapus aja, gak guna:v

    ReplyDelete
  35. Perbaiki dong min link nya Please...

    ReplyDelete
  36. Min,masa dari Eps.5-12 gabisa. Videonya kena CopyRight min ..

    ReplyDelete
  37. Kentang sudah nonton cuman sampe EP.5 sisanya Link rusak semua :(((

    ReplyDelete
iklan banner
iklan banner